Jumat, 08 Juli 2016

Cara buka omegle yang error dan diblokir internet positif

Omegle adalah situs dimana kita bisa terhubung dengan orang asing secara acak tetapi situs ini banyak disalahgunakan oleh orang-orang "mesum" sehingga omegle masuk dalam kategori situs yang dilarang untuk diakses di Indonesia.







Sebenarnya omegle memiliki sensor otomatis yang akan mem-blacklist atau mem-banned IP pengguna pengguna nakal yang menyalahgunakan omegle sebagai tempat "Pamer Barang"  tetapi beberapa pengguna yang dibanned tadi masih bisa mengakses situs ini sehingga banyak ISP di Indonesia yang memblokir omegle.

Kali ini saya mau share cara buka omegle yang kena internet postif, sebenernya di google udah banyak caranya,, dari menggunakan proxy,vpn,sampe add ons di mozzila dan extensions di google chrome tapi tetap aja ada kendala seperti IP nya kena banned dari pihak omegle atau gagal konek ke server omegle ini dikarenakan proxy yang digunakan udah pernah kena banned sehingga sering terjadi error

Disini saya menggunakan software DNSCrypt untuk membypass internet positif, penggunaan software ini agak sedikit ribet karna tampilannya tidak sama seperti menginstall software biasa di windows jadi semua toolsnya sudah saya jadikan satu dalam sebuah file rar silahkan download Disini
kalau sudah di download terus buka filenya lalu ekstrak

setelah di ekstrak buka folder binaries > Release lalu jalankan file dnscrypt-winclient.exe  dengan cara klik kanan lalu Run as administrator setelah itu akan muncul tampilan seperti ini




lalu beri centang pada perangkat jaringan yang terpasang
















Setelah itu klik tab Config lalu di menu select provider dan pilih provider yang ingin digunakan, disini saya menggunakan OpenDns




Klik install dan jalankan softwarenya dengan klik start

Dan omegle pun bisa dibuka tanpa error













jika ingin mamatikan DNSCrypt harus klik stop pada software



*Catatan
 Jika anda tidak bisa mengakses internet seltelah mematikan DNSCrypt silahkan ikuti langkah berikut


1.Buka Network and Sharing Center
2.Klik jaringan yang anda gunakan
3.Klik Properties










4. Pilih internet protocol version 4 (TCP/IPv4)











5.Lalu ubah Use the following DNS server address  menjadi Obtain DNS server address automatically










6.Klik ok dan selesai.


Do with your own risk
Semoga tulisan ini membantu ^^






Postingan ini sudah diupdate (2019) Klik Disini

108 komentar:

  1. di windows 10 kok gabisa run yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok gan,, itu ane pkek win 10,, coba buka file dnscrypt-winclient.exe nya pkek run as administrator

      Hapus
  2. yang keluar bukan instal tapi malah uninstall gan

    BalasHapus
  3. eh sory kesalahan pada ane. ane coba lagi lancar jayaa
    tangkyu gan

    BalasHapus
  4. gan tetep aja masih ke blokir internet positif, ane pake provider opendns.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hapus dulu cache di browser yg agan pakek,, atau buka omegle nya lewat google search

      Hapus
    2. perhatiin semua step yg ane tulis gan kali aja ada yg agan lupa.

      Hapus
    3. punyaku masih masuk di internet positif...

      Hapus
    4. sama gan, masih gk bsa. pdhl udah diulang berkali2

      Hapus
    5. buka situs www.proxysite.com trus ketik di koom alamat www.omegle.com
      jadi itu gan

      Hapus
  5. kok ane mau install malah tulisan denied ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik kanan trus Run as administrator gan

      Hapus
    2. gak ada keterangan Run atau administratorny gan

      Hapus
  6. Balasan
    1. arahin kursor/tanda panah ke file "dnscrypt-winclient.exe" trus klik kanan,, pasti ada run administratornya..

      Hapus
  7. kan saya udah klik "download disini" trus saya bingung downloadnya gimana trus ekstraknya juga. maklum newbie, tolong dong kasih tau kk.

    BalasHapus
  8. kan saya udah klik "download disini" trus saya bingung downloadnya gimana trus ekstraknya juga. maklum newbie, tolong dong kasih tau kk, plissss

    BalasHapus
    Balasan
    1. downloadnya itu liat di bagian atas kanan gan ada simbol download nah itu yg diklik klo mau donwload,, klo mau ekstrak itu tinggal klik kanan di filenya trus cari tulisan extract here/ekstrak disini/ekstrak berkas...

      semoga membantu..

      Hapus
  9. udah sampe step yg paling akhir tetep ga bisa gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bersihin semua data browser yg agan pakek terus coba lagi

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. Balasan
    1. coba ulangi lebih teliti, aku bisa koq

      Hapus
  11. Omegle gk bisa di buka pake hp android y?

    BalasHapus
  12. Omegle gk bisa di buka pake hp android y?

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. klik dnscrypt-winclient.exe nya pakek "run as administrator"

      Hapus
  14. Gan, saya pake windows 8. Udah klik kanan gak ada tulisan run as administrator :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik kanan nya di file yg ujungnya .exe gan,, dnscrypt-winclient.exe

      Hapus
  15. tq gan its working :v :v :V

    BalasHapus
  16. pas run adminsitrator malah kluar 2 pilihan, kluar ny windows feature , gue pake windows 10

    BalasHapus
  17. aman ? trus uninstal gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman dari apa dulu? klo dari virus insha allah aman krna itu software gada virusnya,, klo mau uninstall tinggal buka softwarenya trus klik tulisan uninstall...

      Hapus
  18. gmna cri ngsi jempol gan?
    makasi banget lo gan

    BalasHapus
  19. iya gan ane juga pake win8 gak ada tulisan administrator, mohon bantuannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik kanan di file aplikasi gan yg ujungnya ada tulisan .exe nya

      Hapus
  20. kok tetep gabisa ya ? saya pake hotspot dari iphone pake indosat ooreedoo . tetep gabisa :(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ulangi langkah2 nya lebih teliti, sy bisa pakai indosat

      Hapus
  21. saya mau nanya . saya sudah berhasil . tapi suara & video saya kok ga terlihat di orang lain dan sebaliknya . terimakasih

    BalasHapus
  22. tadinya work gan, habis gua close dnscrypt nya wifi gua ga conect gan, udah gua coba cara daiatas ttp kga bsa, tlg gan..

    BalasHapus
  23. parameters is denied gannn, ngape tuh ya..

    BalasHapus
  24. itu cara downloadnya gimana yaa?

    BalasHapus
  25. chat bisa fotonya gk keluar hikssss

    BalasHapus
  26. gan kok tdk ada pilihan run adminsitrator
    tolong di bantu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan file yg agan klik bukan file exe gan,, coba satu per satu

      Hapus
  27. Halo gan, saya sudah buka binaries dan release-nya, dan tapi ketika klik kanan nggak ada pilihan run administrator. Mohon dibantu gan. Btw saya pakai windows 8

    BalasHapus
  28. gan, saya udah install dan udah ikutin semua step, udh pilih open dns, udah hapus cookie, dan masih gak kebuka. solusinya gan bantu aneee

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan pakek modem apa wifi,, klo modem agak beda settingannya

      Hapus
  29. dulu bisa sekarang kok malah ga bisa lagi gan

    BalasHapus
  30. udh sampe step akhir kok ga bisa ya, pas mau install trus denied, trus langsung aja klik start, tp pas buka pake google search malah tetep internet positif ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas mau klik file installannya coba klik kanan trus pilih run as administrator

      Hapus
  31. saya berhasil pake cara ini, lancar mulus. gak kena internet positif dan gak kena banned lagi.
    tapi kok hari ini jadi error connecting to server terus ya?? masalahnya di saya atau emang udah gak berfungsi lagi? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  32. gan mau nanya saya berhasil work 100% makai ini.. tapi yang saya pertanyakan ketika saya uninstall aplikasinya kok saya malah gabisa bukak youtube facebook google dll. itu gimana gan pencerahannya saya udah ikutin cara diatas tapi masih tidak berhasil .. mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek dnsnya gan klo masih ada angka 127.0.0.1 ,, setting dns nya ke yg otomatis

      Hapus
    2. Sudah ke otomatis dan tetap saja tidak bisa browsing seperti semula.solusinya bagaimana yah?

      Hapus
  33. Cara mengembalikan ke normal lagi gmna gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal klik tombol stop di aplikasinya gan,, klo masih ga bisa,cek dnsnya ubah ke yang otomatis

      Hapus
  34. masih bisa gak sih omegle gw coba pake cara lain error connecting to server terus,pake cara ini juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan,, klo agan pakek cara ini jangan pakek vpn/proxy/ad ons lagi karna klo pakek gituan bakal percuma ipnya tetep diblokir

      Hapus
  35. Cara check dns nya gimana kak?

    BalasHapus
  36. punya saya kok Error connecting to server. Please try again.

    BalasHapus
  37. Very few websites can offer the most inventive features to its users and, therefore, it is somewhat difficult to find out the real Omegle Alternative. unblock omegle.com

    BalasHapus
  38. Kok gak bisa yg video, bisa yg chat

    BalasHapus
  39. Percuma bisa masuk juga....
    Yg make pasti sedikit.

    BalasHapus
  40. kalo pake macbook caranya sama juga ?

    BalasHapus
  41. error connecting mulu
    solusi bro

    BalasHapus
  42. Korban Telkom semua pasti disini haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,, keknya beberapa isp masih belum ngeblokir ni situs wkk

      Hapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. gan sebulan lalu sempet bisa, tp skrg kok udah gabisa lagi ya gan? ada yg ter update kah? kaya code nya di denied.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba agan uninstall trus install lagi dnscrytpnya

      Hapus
  45. Sya udah pakai dan bisa, tp setelah di restat kok kembali g bisa ya gan, gmn cara mengatasi nya

    BalasHapus
  46. Error connecting to server. Please try again.
    kalo itu msalah nya gmna gan ?

    BalasHapus
  47. maap nih gan udah saya ikutin trs saya intal trs ga ada app yang ke pasang? dan di app dnsc nya malah tulisan uninstal? pa bisa lgsg pake?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu artinya programnya udah jalan gan, software ini installnya ga kek software pada umumnya jadi gabakalan muncul tulisan "next" atau "finish"

      Hapus
  48. gan saya ga nemu yg ada exenya,yg ada tanpa exenya trs gmn?pdhl udh ikutin cara2nya

    BalasHapus
  49. kalau say omeglenya looking for someone terus ga nampil2 vidionya

    BalasHapus